Pendahuluan

SETELAH 11 September 2001, SAYA MENULIS sebuah buku berjudul Islam dan Terorisme. Ini memberikan fakta-fakta tentang bagaimana pengajaran Islam mendukung terorisme.

Dalam buku yang Anda baca sekarang, saya mengalihkan perhatian Anda ke tempat orang-orang Yahudi dalam ajaran Islam. Sekali lagi situasi di dunia telah menunjukkan kebutuhan akan buku ini.

Di mana pun Anda melihat terorisme Islam, Anda akan mendengar kebencian terhadap orang Yahudi dan orang-orang yang mendukung Israel, khususnya Amerika Serikat. Menonton laporan berita dengan hati-hati di waktu ada serangan lainnya. Jika seorang Muslim yang diwawancarai, Anda pasti akan mendengar dia mengeluh bahwa Israel dan Amerika-lah yang patut disalahkan. Mereka adalah teroris sesungguhnya, ia akan membantah. Pada saat yang sama, Barat menonton dengan cemas dan kebingungan seperti Israel dan muslim Palestina memerangi satu sama lain, mengambil mata ganti mata dan gigi ganti gigi.

Orang-orang bertanya-tanya, Mengapa Muslim Arab tidak dapat menemukan cara untuk berdamai dengan Israel? Dalam buku ini, saya akan membawa Anda kembali ke Quran dan sejarah Islam dan menunjukkan Anda sebab-sebab umat Islam tidak akan membuat perdamaian.

DISESATKAN OLEH MEDIA

Apa yang anda akan baca bukan hanya sesuatu yang disalin dari satu buku. Saya telah mendapatkan informasi dari banyak sumber daya yang berbeda selama bertahun-tahun penelitian ilmiah. Informasi saya tentang Islam didasarkan pada Al-Quran, kehidupan nabi Islam, sejarah Islam dan pengalaman pribadi. Saya memiliki gelar doktor dalam sejarah dan budaya Islam dari Universitas Al-Azhar. Informasi yang saya sajikan jauh berbeda dengan informasi yang Anda peroleh dari tulisan-tulisan Barat.

Informasi dalam media Barat sangat menyesatkan. Sebuah buku laris tentang Islam yang digunakan di sekolah-sekolah menengah atas dan universitas mengatakan:

Muhammad tidak pernah meminta orang Yahudi atau orang Kristen untuk menerima Islam kecuali mereka sangat ingin untuk melakukannya, karena mereka telah menerima secara sempurna ayat-ayat mereka yang sah sendiri.1

Quran terus … mendesak umat Islam untuk menghormati Ahli Kitab.2

Yahudi, seperti orang Kristen, menikmati penuh kebebasan beragama dalam kerajaan Islam.3

Buku ini juga sering dikutip di PBS (Public Broadcasting Service/ Layanan Penyiaran Publik) khusus tentang kehidupan Muhammad.4 Izinkan saya mengatakan dengan tegas bahwa pernyataan-pernyataan ini tidak benar, dan dalam buku ini, saya akan memberikan Anda bukti dari Quran dan hadis yang akan membuktikannya. Saya kagum pada bagaimana orang-orang di Barat salang mengartikan Islam dalam nama toleransi.

MUSLIM BUKANLAH MUSUH

Saya tidak mencoba untuk membuat Muslim terlihat buruk. Tapi aku berusaha untuk menyajikan gambaran yang benar tentang Islam. Orang perlu mengerti Islam untuk memahami dunia saat ini. Muslim Sekuler perlu memahami apa yang agama mereka benar-benar ajarkan. Bahkan, satu-satunya yang tidak akan terkejut dengan isi buku ini adalah Muslim kaffah. Mereka tahu persis apa yang saya tulis.

Biarkan saya jelaskan bahwa Muslim bukanlah musuh saya. Muslim adalah keluarga saya dan orang-orang yang saya tinggalkan. Aku mencintai mereka. Apa yang saya coba lakukan adalah untuk membantu mereka dan orang lain untuk melihat kebenaran tentang Islam. Saya adalah orang bebas, hidup di negara bebas, dan aku dapat mengajukan pertanyaan-pertanyaan sulit tentang Islam, tetapi orang-orang muslim yang saya tinggalkan tidak bisa mempertanyakan keyakinan mereka.

Saya tidak ingin membuat orang Barat membenci umat Islam, untuk menjadi takut kepada mereka atau untuk memperlakukan mereka dengan penghinaan. Sebaliknya, saya ingin pembaca untuk dipenuhi dengan kemarahan terhadap ajaran-ajaran Islam itu sendiri.

Saya ingin anda melihat perbedaan yang sangat, sangat penting ini: Islam adalah agama. Adalah Islam yang menciptakan semua tindakan buruk dan masalah. Muslim adalah orang-orang yang mengikuti Islam. Muslim juga merupakan korban Islam. Di seluruh dunia, mereka adalah orang-orang yang paling menderita dari Islam. Karena Islam, mereka menjalani hidup dengan mencoba menyenangkan Allah, tetapi tidak pernah mengetahui apakah mereka telah berhasil. Karena Islam, mereka kehilangan kehidupan mereka berjuang untuk Allah dengan harapan bahwa ini akan membuat mereka masuk ke surga. Karena Islam mereka tidak tahu bagaimana cara memaafkan diri mereka sendiri atau untuk mengampuni orang lain.

Bencilah Islam, tapi kasihi Muslim.

Jika Anda memiliki teman-teman Muslim, tetangga atau kenalan, ramahlah kepada mereka. Mereka mungkin orang -orangbaik yang hidup secara damai dan tidak ingin menimbulkan masalah bagi Anda atau orang lain. Kemungkinan besar mereka tidak memahami Islam dengan dalam, dan mereka mempraktekkan Islam dalam cara yang menyenangkan.

Jangan memperlakukan mereka sebagai musuh. Jangan menggunakan pengetahuan Anda tentang Islam untuk meremehkan mereka atau untuk mengolok-olok mereka. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk menikmati persahabatan degan mereka. Menikmati budaya mereka dan mendapatkan kesempatan untuk berbagi keyakinan anda dengan mereka dengan cara yang positif.

Setiap kali Anda membahas agama dengan orang lain, jaga sikap dengan baik. Anda harus menjadi sangat sensitif karena ini adalah masalah serius, dan setiap orang ingin untuk mempertahankan imannya. Tapi kita semua saudara dan saudari dalam kemanusiaan – kita semua mencari kebenaran. Ketika kita berbicara dan mendengarkan tanpa amarah, Tuhan akan membimbing kita pada kebenaran.

TENTANG APA YANG ANDA AKAN BACA

Biarkan saya memberi Anda gambaran aturan buku ini.
Pertama, saya memberi Anda kesempatan untuk melihat ke dalam hidup saya, sehingga Anda mengerti saya, dan banyak muslim seperti saya, berpikir tentang orang-orang Yahudi. Agar Anda bisa menghargai betapa saya telah berubah, Anda perlu untuk melihat betapa dalamnya tertanam sikap saya itu. Perubahan dalam keyakinan saya adalah sesuatu yang sangat radikal untuk seseorang yang tumbuh besar dalam Islam.

Kedua, saya perlu memperkenalkan Anda kepada dasar-dasar Islam. Tanpa pemahaman yang kuat, Anda akan berjuang memahami sisa isi buku. Secara khusus, saya ingin Anda melihat bahwa Muhammad mengalami perubahan besar dalam sikapnya di setengah waktunya sebagai pemimpin Islam. Hal ini yang menciptakan kontradiksi dalam Quran. Di satu tempat ia berkata kepada toleransi orang-orang Yahudi; di tempat lain ia berkata kepada membunuh mereka. Saya akan menjelaskan kepada Anda bagaimana Quranm engatakan kepada umat Islam untuk menangani kontradiksi ini.

Ketiga, saya akan memberikan penjelasan yang jelas, dengan kutipan langsung dari Quran, saat waktu ketika Muhammad bersikap positif terhadap orang Yahudi. Dia sedang berusaha mendorong mereka untuk masuk Islam. Lampiran A menjelaskan peran Abraham dan Ismail dalam Islam.

Keempat, saya akan menunjukkan bagaimana sikap Muhammad terhadap orang Yahudi berubah dan memberikan kutipan langsung dari Quran hal ini. Ajaran-ajaran ini membentuk dasar keyakinan Islam tentang orang Yahudi hari ini. Anda juga akan mengetahui bagaimana Muhammad secara pribadi memimpin serangan brutal terhadap orang Yahudi di daerahnya. Ini adalah ketika pertempuran Islam melawan orang-orang Yahudi yang belum selesai di mulai, dan masih berjuang hinga hari ini.

Kelima, Anda akan melihat bagaimana para pemimpin Islam yang datang setelah Muhammad mengikuti contohnya. Secara khusus, Anda dapat membaca daftar persyaratan yang harus ikuti orang-orang Yahudi dalam rangka untuk terus memeluk iman mereka, termasuk selalu mengenakan kain kuning untuk mengidentifikasi diri mereka sebagai Yahudi. Dalam tinjauan singkat mengenai sejarah antara orang Yahudi dan Muslim, Anda akan menemukan sebuah bab didedikasikan untuk Perang Salib. Ketika orang mendengar tentang sejarah Islam, banyak dari mereka menantang saya dengan mengatakan, “Saya mengerti bahwa Islam memiliki sejarah berdarah, tetapi Kristen juga melakukan hal-hal yang mengerikan selama Perang Salib. Apa bedanya?” Aku akan memberikan jawaban untuk pertanyaan ini.

Keenam, sejarah akan dibawa ke kehidupan di zaman modern. Secara khusus, kita akan melihat pola pikir hari ini di belakang garis depan pertempuran yang belum selesai perang antara Israel dan Palestina.

Bab akhir buku ini adalah untuk orang Kristen. Anda akan belajar tentang sikap gereja di Timur Tengah terhadap Israel. Anda akan mendapatkan gambaran tentang cara rekonsiliasi alkitabiah dengan orang-orang Yahudi. Hati anda akan tergetar dengan kesaksian-kesaksian dari dua mantan anggota kelompok jihad radikal. Akhirnya, ada panduan doa rinci untuk syafaat.

Doa saya adalah bahwa Tuhan akan menggunakan buku ini untuk membantu umat Islam dan Yahudi untuk mencari jalan rekonsiliasi, untuk mencintai satu sama lain dan mengampuni sejarah kebencian mereka dan kebencian satu terhadap yang lain.

This entry was posted in BUKU. Bookmark the permalink.

2 Responses to Pendahuluan

  1. Arul R hmj says:

    Apakah anda telah benar2 mempelajari al-qur’an dan hadist sahih dengan benar?!. Kalau anda memang benar2 mempelajari al-qur’an dan hadist sahih dengan benar, anda tak akan pernah menulis hal bodoh seperti ini!!!. Tapi anda seorang murtad, jadi susah menjelaskan nya!

  2. hendro says:

    Hey brengsek yahudi.,
    Gak usah kau sok tau tentang islam,kalau kau sendiri belum kenal apa yang nama nya islam. Saya berharap semoga kau hapus postingan kau ni…
    Sebab kau tu budak yahudi yang sok tau tentang islam.alquran dan sunnah..dan jangan kau pernah jelek2 kan islam,urus aja dri kau sendiri.sebab agamu t kepercayaan sendiri2 …

Leave a Reply

